Share

cover art for #curah - tak seharusnya terbawa perasaan

cuma sharing.

#curah - tak seharusnya terbawa perasaan

 gak berniat sih, tapi juga gak bisa ngatur perasaan sendiri kan?

More episodes

View all episodes

  • mau gimanapun, kamu tetap berharga - JF #GakKenaMental

    12:03
    kalimat yang katanya perempuan selalu benar tapi nyatanya perempuan selalu banyak salahnya.Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
  • second choice

    10:41
    kalo malem ngerasa jadi orang yang paling deket banget, tapi kalo siang tiba-tiba jadi asing.Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
  • ekspetasi

    06:43
    padahal udah disuruh jangan berekspetasi sama orang lain tapi tetep ajaaaaa ngarep!
  • #curah - terjebak di toxic relationship

    14:17
    Jangan pernah mencintai orang lain lebih dari diri sendiri, ya?
  • Hagalogo Segemuguaga

    12:44
    sedikit cerita tentang hiatus dan kenapa bisa balik lagi hehe
  • terlambat

    08:38
    sebenernya mau nyari yang kayak gimana?
  • 2023

    08:18
    no more temporary people
  • move on duluan ya

    10:14
    bukan seberapa cepetnya tapi sudah seberapa besar rasa ikhlasnya